Jumat, 07 Januari 2011

Kaspersky Internet Security 2011 With Keys (5th Jan 2011)




Kaspersky Anti-Virus 2011 Â-tulang punggung sistem keamanan PCA Anda, menawarkan perlindungan otomatis real-time dari berbagai ancaman TI:
* Real-time perlindungan terhadap virus dan spyware Improved! Scanning * situs web dan email untuk kode berbahaya Improved! * Perlindungan identitas digital Anda setiap saat Improved! * Kerentanan scan dan saran pengobatan * Mudah-access Desktop gadget Baru! Kaspersky Anti-Virus 2011 menawarkan sejumlah fitur baru dan lebih baik bersama-sama dengan teknologi perlindungan unik untuk mengatasi ancaman online terbaru, menjaga PC Anda berjalan lancar dan menyesuaikan perlindungan sesuai dengan aktivitas Anda:
* Improved: Rescue CD disinfects sistem setelah serangan malware * Improved: Advanced teknologi antimalware bahkan memungkinkan instalasi pada PC yang terinfeksi * Monitor Heuristik berbasis analisis, membatasi dan perilaku blok program mencurigakan * Baru: Mudah-akses Desktop gadget untuk akses cepat ke fitur program dan pengaturan kapanpun Anda membutuhkannya Kaspersky Anti-Virus 2011 memiliki berbagai teknologi unik yang meningkatkan keamanan dan menjaga komputer anda dilindungi dan berjalan lancar:
* Perlindungan proaktif Real-time terhadap virus dan malware lainnya Improved! * Scanning dari OS dan aplikasi untuk kerentanan * Komputer tune-up untuk performa yang lebih baik dan perlindungan * Rescue CD untuk pemulihan sistem setelah serangan malware Improved! * Otomatis dijadwalkan scan dan update Pemenang penghargaan teknologi dalam Kaspersky Anti-Virus 2011 melindungi Anda dari berbagai ancaman TI:
* Virus, Trojan, worm dan malware lainnya, spyware dan adware * Rootkit, bootkits dan ancaman kompleks lainnya * Identity pencurian dengan key logger * Botnets dan berbagai metode ilegal pembajakan PC Anda * Zero-hari serangan dan ancaman yang tidak diketahui * Drive-by download infeksi

Kaspersky ® Internet Security 2011 BARU 




Kaspersky Internet Security 2011 berhenti PC atau Netbook yang diperlambat oleh cybercriminals dan memberikan sementara tak tertandingi on-line keselamatan melindungi file Anda, musik dan foto dari hacker:
* Perlindungan proaktif Real-time terhadap segala ancaman Internet Improved! Mencegah semua jenis malware dikenal dan tidak dikenal dari menginfeksi komputer Anda. * Baru Aman Surf fitur untuk keamanan yang tak tertandingi Baru online! Dengan Safe Surf youÂ'll pernah terkena situs berbahaya atau menyinggung. Regular update database dari Kaspersky Lab berarti bahwa Aman Surf otomatis akan memblokir situs-situs yang tidak diinginkan saat mereka muncul. Hanya aktifkan. * Perlindungan identitas digital Anda setiap saat Improved! Smart anti-phishing perlindungan dan Virtual Keyboard menjaga identitas digital Anda benar-benar aman ketika Anda belanja, perbankan atau online jaringan sosial. * Fitur-kaya dan efektif Parental Control Improved! maju Parental Control ini product fitur yang dapat menghalangi, membatasi dan log aplikasi dan akses web, sehingga anak-anak Anda tetap online aman. * Application Control mencegah perangkat lunak berbahaya dari merugikan Anda sistem Improved! Setiap program yang diberikan hak dan akses ke sumber daya sistem yang didasarkan pada penilaian-risiko otomatis menggunakan database di-awan-keamanan Kaspersky Laba's. * Sistem Watcher teknologi Baru! Sistem mutakhir teknologi monitor Pemantau dan menganalisa setiap peristiwa sistem untuk secara akurat mendeteksi setiap perilaku berbahaya. Jika ancaman terjadi, pengguna akan diminta untuk memutar kembali aktivitas program jahat. * Unik Safe mode Run untuk aplikasi & website Improved! Jalankan Safe Mode memungkinkan Anda menjalankan aplikasi mencurigakan dan situs Web dalam lingkungan khusus terisolasi di mana mereka tidak bisa merusak sistem anda. * Alat khusus untuk mengobati bahkan infeksi yang paling kompleks Improved! CD instalasi juga dapat digunakan sebagai rescue disk bootable untuk membantu Anda untuk mengembalikan sistem Anda jika Anda merasa perlu untuk. Jika youÂ've Anda download produk Kaspersky Lab Anda dapat membuat Rescue CD Anda sendiri menggunakan program. * Mudah-Akses Desktop gadget Baru! Memeriksa status perlindungan PCA Anda dan cepat mengakses fitur keamanan dan pengaturan pilihan Anda belum pernah lebih mudah!
* Improved: Risiko berbasis Application Control membatasi hak programs 'untuk mengakses sumber daya sistem berpotensi rentan atau data sensitif saham di Internet * Baru: Sistem Watcher - monitor Heuristik berbasis analisis, membatasi dan perilaku blok program mencurigakan * Improved: Safe mode Jalankan meluncurkan aplikasi dan situs dipertanyakan tanpa risiko * Improved: Rescue CD disinfects sistem setelah serangan malware * Baru: Aman Jalankan untuk mode website menyediakan menambahkan keamanan bagi perbankan online dan kegiatan sejenis lainnya dimana resiko tinggi pencurian identitas ada * Improved: Advanced teknologi antimalware bahkan memungkinkan instalasi pada PC yang terinfeksi * Baru: Sistem Baru trek teknologi Watcher, catatan dan analisis aktivitas yang mencurigakan dan memungkinkan Anda memutar kembali segala tindakan berbahaya * Baru: Aman Surf teknologi blok malware dan phishing website untuk keamanan online yang besar Kaspersky Internet Security 2011 memiliki berbagai teknologi yang unik untuk peningkatan keamanan dan perlindungan bagi keluarga Anda. Menjaga PC atau Netbook sehat:
* Perlindungan proaktif Real-time terhadap virus dan malware lainnya Improved! * Aman Surf dan Kaspersky Web Toolbar untuk New keamanan online! * Firewall pribadi terbaik di kelasnya untuk menjaga hacker di teluk * Identity perlindungan dengan Virtual Keyboard dan anti-phishing Improved! * Unik Jalankan Safe mode untuk Appa mencurigakan's & situs Improved! * Advanced Parental Control dengan pengaturan yang fleksibel Improved! * Smart anti-spam dan perlindungan anti-banner Improved! * Komputer tune-up untuk performa yang lebih baik dan perlindungan * Rescue CD untuk pemulihan sistem setelah serangan malware Improved! * Otomatis dijadwalkan scan dan update Pemenang penghargaan teknologi di Kaspersky Internet Security 2011 melindungi Anda dari berbagai ancaman TI:
* Virus, Trojan, worm dan malware lainnya, spyware dan adware * Rootkit, bootkits dan ancaman kompleks lainnya * Identity pencurian oleh key logger dan malware layar ambil * Botnets dan berbagai metode ilegal pembajakan PC Anda * Zero-hari serangan dan ancaman yang tidak diketahui * Drive-by download infeksi


Kaspersky Keys (5th Jan 2011) :-Download

Rapidshare
Kaspersky Antivirus : - Download
Kaspersky Internet Security :-Dowload

Hotfile
Kaspersky Antivirus :-Download
Kaspersky Internet Security :-Download

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget